"KaLah BukaN SuaTu piLihaN"

saYa telaH berTemU deNgan baNyak OraNg yanG tiDak beraMbisi uNtuk sUksEs...... mEreka tidak pEduli jiKa mereKa gaGal; bahkan, sePertinya mereka meMang seDang meRencanakan kegagaLaN.

SemestiNya kekalahAn tiDak peRnaH terLintas dalaM beNak Anda. keTika kekaLahaN memaSuki pikiraN aNda, ia menabuRkan beNih keRaguAn yaNg jiKa tiDak dIkendaLikan, aKan tumBuh daN menggagaLkaN sEmua imPian teRbesar daN pOtensi di duNia ini.

JaNgan meRencanaKan kegaGalan, aliH2 rEncaNakan haL2 bEsar yaNg akan tErjadI kaRena aNda tErus meMusatkan perhatiAn. Tentu saJa akaN adA mAsa2 sUlit, tetapi jaNgan biArkaN maSa dePan aNda teRlepaS daRi genGgamaN aNda.

Jika aNda mEnyIngkiRkan pIkiran tentaNg kEkalahan daRi kePala anDa, taK peduLi sEberApa baNyaK riNtanGan yaNg anda teMui di sEpaNjang peRjalanaN, aNda akaN teruS baNgkit kEmbali. sIkap inI aKan mEnjaDi sIfat aNda.

JanGan peRnah beRpikiR aNda seOranG peCundAng hanYa kaRena aNda tIdak beRhasiL melakUkan sEsuaTu. MaKsud daRi iTu seMua adaLah baHwa aNda meMbutuHkan waktU seDikiT leBih laMa uNtuk meRaih Cita2 aNda.

Anda liHat??? SemuA iNi haNyaLah soAl caRa aNda meMandang sEsuatU.