MARIA YASINTA (0621006)
Tugas: manajemen strategik
1). Asuransi Jasa Raharja
http://www.jasaraharja.co.id/#
VISI
Menjadi perusahaan terkemuka di bidang Asuransi dengan mengutamakan penyelenggaraan program Asuransi Sosial dan Asuransi Wajib sejalan dengan kebutuhan masyarakat.
MISI
Catur Bakti Ekakarsa Jasa Raharja
Bakti kepada Masyarakat, dengan mengutamakan perlindungan dasar dan pelayanan prima sejalan dengan kebutuhan masyarakat.
Bakti kepada Negara, dengan mewujudkan kinerja terbaik sebagai penyelenggara Program Asuransi Sosial dan Asuransi Wajib, serta Badan Usaha Milik Negara.
Bakti kepada Perusahaan, dengan mewujudkan keseimbangan kepentingan agar produktivitas dapat tercapai secara optimal demi kesinambungan Perusahaan.
Bakti kepada Lingkungan, dengan memberdayakan potensi sumber daya bagi keseimbangan dan kelestarian lingkungan
2). PT Astra Honda Motor
http://www.astra-honda.com/about/?p_id=3
Visi
Kami senantiasa berusaha untuk mencapai yang terbaik dalam industri sepeda motor di Indonesia, untuk memberi manfaat bagi masyarakat luas, dalam menyediakan alat transportasi yang berkualitas tinggi, sesuai kebutuhan konsumen, dengan harga yang terjangkau, serta didukung oleh fasilitas manufaktur terpadu, teknologi mutakhir, jaringan pemeliharaan, suku cadang dan manajemen kelas dunia.
Misi
Kami bertekad untuk menyediakan sepeda motor yang berkualitas tinggi dan handal sebagai sarana transportasi bagi masyarakat yang sesuai kebutuhan konsumen, pada tingkat harga yang terjangkau.
3).Bank Syariah Mandiri
http://www.syariahmandiri.co.id/banksyariahmandiri/visidanmisi.php
Visi
Menjadi Bank Syariah Terpercaya Pilihan Mitra Usaha
Misi
Mewujudkan pertumbuhan dan keuntungan yang berkesinambungan.
Mengutamakan penghimpunan dana konsumer dan penyaluran pembiayaan pada segmen UMKM.
Merekrut dan mengembangkan pegawai profesional dalam lingkungan kerja yang sehat.
Mengembangkan nilai-nilai syariah universal.
Menyelenggarakan operasional bank sesuai standar perbankan yang sehat.
4). PT. Pupuk Kaltim
http://www.pupukkaltim.com/index.php?co=f1011
VISI
Menjadi Korporasi Agro-Kimia yang memiliki reputasi prima di Kawasan Asia.
MISI
Menyediakan pupuk, produk kimia, produk agro dan jasa pemeliharaan pabrik dengan menerapkan standard internasional dan kaidah operational excellence serta berorientasi pada peningkatan kepuasan pelanggan; Menunjang Program Ketahanan Pangan Nasional dan meningkatkan nilai korporasi dengan memperhatikan kepentingan pemegang saham; Memberikan manfaat bagi karyawan, masyarakat dan peduli pada lingkungan.
5).PT. Phapros
http://www.ptphapros.co.id/article.php?aid=9&m=Visi&g=About&lg=
Visi Perusahaan
Menjadi Perusahaan Farmasi Lima Besar yang terkemuka di Indonesia
Misi Perusahaan
Menyediakan produk kesehatan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat
Memberikan pelayanan informasi kesehatan yang terkait dengan produk-produk yang dihasilkan Perusahaan
Mengembangkan bisnis Perusahaan untuk memenuhi keinginan pihak-pihak terkait (stakeholders)
6).Samsung http://www.samsung.com/id/aboutsamsung/corporateprofile/visionmission.html
Visi
SAMSUNG dipandu oleh satu visi: memimpin pergerakan konvergensi digital.
Kami meyakini bahwa melalui inovasi teknologi saat ini, kami akan menemukan solusi yang kami perlukan untuk menghadapi tantangan hari esok. Teknologi membuka kesempatan—bagi bisnis untuk tumbuh, bagi warga negara di pasar yang sedang berkembang untuk hidup sejahtera dengan memasuki tahap ekonomi digital, dan agar masyarakat dapat menemukan peluang baru.
Tujuan kami adalah mengembangkan teknologi yang inovatif dan proses efisien yang menciptakan pasar baru, memperkaya hidup semua orang, dan terus menjadikan Samsung sebagai pemimpin digital yang terpercaya.
Misi
Semua yang kami lakukan di SAMSUNG dipandu oleh misi kami: menjadi “digital-εCompany” yang terbaik.
7).PT Point Internasional Development
http://www.pt-point.com/index.php?option=com_content&task=view&id=14&Itemid=27
Visi
Menjadi mitra terbaik dalam pengembangan usaha dengan menjunjung tinggi profesionalisme
Misi
Menyediakan jasa konsultansi dan atau pelatihan dalam bidang pengembangan organisasi, sumber daya dan pemasaran
Menumbuhkembangkan potensi sumber daya manusia yang dimiliki melalui pembelajaran secara terus menerus dengan menanamkan nilai-nilai kejujuran, ketanggapan dan tanggung jawab
8).PT Energy Management
http://www.energyservices.co.id/_site/?do=Visi%20dan%20Misi
Visi Perusahaan
Menjadi perusahaan yang berdaya saing internasional dan memuaskan para pelanggan serta melaksanakan kegiatan-kegiatan yang memberikan dampak positif kepada para stake-holder.
Misi Perusahaan
Memberikan produk dan jasa yang berkaitan dengan pemanfaatan dan pengelolaan energi dalam bidang konsultasi, inspeksi/audit/pengujian dan konstruksi yang senantiasa memperhatikan kelestarian lingkungan.
9).NUTREND INTERNASIONAL
http://www.nutrend-intl.com/?task=static&PID=10
Visi:
Menjadi bisnis network marketing/ waralaba pribadi terdepan, berkesinambungan dan mengikuti trend terbaru sehingga dapat membantu masyarakat untuk mencapai kehidupan yang lebih harmonis (Living In Harmony) dari segi Spiritual, Emosional, Kesehatan, Ekonomi, Keluarga, dan Sosial.
Misi:
Memberi pengertian dan solusi kesehatan bagi umat manusia
Pembinaan mental, spiritual, emosi serta keahlian yang membentuk masyarakat untuk selalu tanggap terhadap kesempatan dan mampu mengembangkan jiwa kewirausahaan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga dan membagi kepedulian sosial bagi orang yang membutuhkan.
10). Bank Mandiri
http://www.bankmandiri.co.id/corporate01/about_our.asp
Visi:
Bank terpecaya pilihan anda
Misi:
Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar
Mengembangkan sumber daya manusia professional
Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
Melaksanakan manajemen terbuka
Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan